Sabtu, 09 April 2011

Aplikasi Portable ?

Portable adalah Bisa dipindah-pindah, mudah dibawa, perangkat yang mudah untuk digunakan dan dibawa-bawa oleh penggunanya. Portable dapat anda letakkan File kedalam USB Flash Disk/CD

Aplikasi portable adalah sebuah program komputer yg dapat Anda bawa dlm perangkat portable seperti USB Flash disk, CD, PDA atau iPod. 
 
Contoh : Aplikasi portable office
 
Dari Contoh 1 alamat yang saya berikan masih banyak lagi anda bisa search sesuai kebutuhan portable software yang anda masukkan didalam USB Flash Disk anda atau CD

Dengan semakin besarnya kapasitas flash disk sekarang ini dan ukuran aplikasi portable yang kecil, Anda bisa menyimpan banyak aplikasi di dalamnya sehingga tidak perlu khawatir apabila komputer yang akan digunakan tidak memiliki tool yang Anda butuhkan. Selain itu aplikasi portable juga memiliki keuntungan seperti:
  • Data-data personal misalnya browsing history dan lain-lain tersimpan dalam flash disk atau sejenisnya yang sudah saya sebutkan diatas.
  • Anda dapat membawa data-data berikut dengan programnya, seperti aplikasi office beserta dokumen dan presentasi, kalender beserta catatan penting, web browser beserta bookmark favorit, dan banyak lagi.  
Salam "Dh@-pur3 Comp"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar